[April 2018] My New Things

11.39

Bulan ini nggak banyak sih yang aku cobain. Cuma 2 produk skin care gitu. Tapi yang bikin seneng, dua produk yang baru aku cobain ini ternyata sama-sama bagus dan nyenenginnya. Hihihiii. Kalian udah pernah nyobain kedua produk skin care ini belum?

Sheet Mask SK7


Aku emang lagi suka banget sih nyobain sheet mask macem-macem. Makanya hampir selalu ada merek baru yang gonta-ganti aku cobain. Salah satunya ya punyanya SK7 ini. Jadi waktu itu ngeliat sheet mask ini di Watson dan langsung tertarik nyobain karena ada varian white tea. Soalnya kalau sheet mask produk lain, aku belum pernah lihat sih ada yang varian white tea gitu.

Uniknya masker ini, kalau sheet mask yang biasa aku cobain sebelumnya, di dalam kemasannya cuma ada 1 lembar masker doang. Nah kalau yang SK7 ini tuh ada 2 lapisan. Semacam salah satu lapisan lainnya itu buat lapisan pelindung gitu deh. Jadi bikin lembaran masker aslinya lebih terlindung dan terjaga kelembapannya. Kayaknya sih. Hahahahaa.

Yang paling aku suka dari sheet mask ini, dia lembarannya tipis dan elastis banget. Jadi nggak gampang sobek dan bisa nempel sesuai bentuk wajah banget. Aromanya juga enak, dan kelembapannya juga bagus. Harganya juga standar harga sheet mask umumnya kisaran 22k gitu, jadi nggak mahal-mahal banget lah yaaa.

Overall, dari semua sheet mask yang pernah aku cobain sih, yang ini yang paling bagus dan enak dipakenya.

Senka (Facial Foam) Perfect Whip


Facial foam ini belakangan lagi hits banget sih. Reviewnya pun bagus-bagus dan banyaaakk banget yang suka, karena busanya dia yang banyak banget tapi nggak bikin kulit kering dan kayak ketarik-tarik gitu. Gara-gara itu sih aku pun jadi penasaran buat nyobain. Apalagi waktu lihat di Watson, harganya 73.900 jadi masih masuk akal lah buat dibeli.

Begitu nyobain, aku langsung setuju sih kalau banyak yang suka sama sabun ini. Dia emang beneran busanya banyakkk banget, tapi nggak bikin kulit kering. Tekstur busanya pun bukan kayak busa sabun-sabun biasa yang kayak berongga-rongga gitu. Dia teksturnya lebih padat. Kalau aku bilang sih mirip kayak putih telur yang dikocok lama hingga membentuk busa gitu. Makanya jadi enak bangett dipakenya.

Baunya pun enak. Dan dengan harga 70ribuan itu dapatnya udah yang ukuran gede sih. Jadi kayaknya bakalan awet banget dipakenya.

You Might Also Like

0 comments