Eat Boss, Tempat Nongkrong Baru Di Surabaya Yang Recommended

08.06



Surabaya belakangan ini (kayaknya) banyaakkk banget tempat makan baru yang bikin pengen nyobain satu-satu. Salah satunya ada Eat Boss, yang berlokasi di Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No 400, Kedung Baruk, Rungkut, Surabaya (daerah Merr). Sebenernya nggak cuma di Surabaya, Eat Boss sendiri ada di kota-kota lain. Detailnya ada di mana aja bisa langsung cek di sini. Di Surabaya sendiri sebelum di Merr, sudah ada Eat Boss di daerah Dharmahusada yang denger-denger selalu rame.

Menunya sendiri sih macem-macem. Ada menu nasi-nasian, steak, pizza, burger sampai berbagai dessert kayak roti bakar, pisang nugget serta es krim-es kriman.

Nasi Goreng The Big Series



Salah satu yang bikin aku seneng sama menunya Eat Boss itu mereka punya menu-menu makanan dengan porsi gede. Contohnya ada burger porsi gede sama nasi goreng porsi gede. Tertulis di menunya, nasi goreng big series ini porsinya bisa dimakan buat 4 orang. Tapi kalau buat yang makannya nggak terlalu banyak, mungkin seporsi ini bisa dimakan sampai 5 - 6 orang. Harganya pun terbilang murah, 49K. Jadi kalau misalnya dimakan berlima, itungannya nggak nyampe 10k per orang ya kan? :D

Pilihannya untuk yang big series ini ada nasi goreng matah, nasgor kampoeng, nasgor cengek, nasgor balacan sama nasgor kencur. Semuanya harganya sama, 49k/porsi. Secara rasa sebenernya balik ke selera masing-masing. Waktu itu kami pesen nasgor matah, dan menurut aku, nasgornya agak keasinan dan nggak terlalu pedes. Tapi kalau menurut 3 orang temenku, rasa asinnya sih pas, nggak yang keasinan gitu. Nah kan? Padahal aku bukan tipe orang yang nggak suka asinnya juga lho. Tapi overall kalau menurut kami sih, nasi gorengnya oke lah yaaa. Mayan enak meski nggak yang enak-enak banget. Masih worth it lah kalau dibandingin sama harganya.

Banana Nugget Milo Keju



Kami emang sengaja nggak pesen banyak makanan berat. Sebagai gantinya, kami pesen beberapa dessert buat cemil-cemil sambil ngobrol cantik. Banana nugget milo keju ini harganya 13.500 dan dapetnya 3 potong banana nugget.

Tekstur banana nuggetnya lembut dan enak. Waktu dimakan juga nggak berasa seret. Rasa pisangnya sendiri nggak terlalu berasa. Tapi mungkin karena itu juga yang bikin banana nuggetnya jadi ketolong nggak ada rasa-rasa sepet dari pisangnya. Ada kan banana nugget yang masih berasa sepet-sepet karena mungkin pisangnya masih muda gitu? Nah itu kan nggak enak banget ya.

Boss Thai Spicy Wings



Chicken wings ini tersedia dalam 3 porsi dengan berbagai rasa. Ada rasa teriyaki, cajun, ultimate spicy dan lain-lainnya. Harganya yang isi 4/porsi 25.000 untuk berbagai rasa (kecuali yang original, 20k). Sausnya pun ada honey mayo, yellow cheesy sama tartar dengan harga 5.000/porsi untuk masing-masing saus.

Ukuran potongan chicken wingsnya sendiri sih sedang-sedang aja yaa, nggak terlalu kecil dan nggak terlalu gede. Bumbunya pun mayan enak dan nggak pedes-pedes banget. Jadi kayaknya masih bisa dimakan buat yang nggak terlalu suka pedes.

Nacho



Nacho akhir-akhir ini banyak dijadikan salah satu menu cemilan di kafe-kafe ya nggak sih? Tapi ya gitu, rata-rata nachonya pakai keripik tortilla biasa yang kayak biasa dijual dalam kemasan di minimarket-minimarket yaa. Etapi nggak ngerti juga sih sebenernya keripik tortilla yang dari Meksiko itu kek gimana. Hahahaa. Abisnya belum pernah makan makanan Meksiko sih :D

Overall, Eat Boss ini bisa dijadikan referensi buat makan bareng sama temen rame-rame atau seru-seruan bareng sama keluarga. Dengan harga yang cukup terjangkau, kita jadi bisa nyobain berbagai macam menu yang ada.

You Might Also Like

0 comments