[September] My New Things

21.07

Summer has come and passed
The innocent can never last
Wake me up when September ends

Ring out the bells again
Like we did when spring began
Wake me up when September ends

Hahahaa.. kok malah nyanyiii :D

September berakhir. Bulan ini berasa singkat, tapi juga berasa panjang. Halah apa sih.
Pokoknya aku nggak nyadar tau-tau eh september udah mau habis aja gituuu..

Sama kejadiannya kayak bulan Agustus kemarin, aku nggak banyak beli-beli bulan ini. Lagi penghematan ceritanya hahaha...

1. Innisfree Jeju Volcanic


Masker ini udah lama ada di wishlist ku. Cuma aku masih mikir-mikir pas mau beli. Jadi akhirnya aku coba beli yang trial pack aja dulu, baru nanti kalau cocok, beli yang kemasan aslinya.

Dan ternyata sesuai sama banyaknya yang ngasih respon positif ke masker ini, masker ini emang beneran enakk. Pas abis pakai, kulit muka jadi rasanya alus dan lebih bersih. Selain itu, pori-pori juga jadi lebih mengecil, komedo pun berkurang. Pakainya biasanya bebas sih yaa, bisa di T-Zone doang sama di area berjerawat, atau di seluruh wajah. Kalau aku pakainya tergantung kebutuhan (dan mood) aja sih. Kadang diolesin ke seluruh muka, kadang cuma di area hidung yang lebih rentan sama komedo aja.

Teksturnya lembut dan gampang diratain ke muka. Aromanya juga lembut, enak gitu. Jadi aku suka banget sama masker ini. Cuma sejujurnya, aku kurang suka sama kemasan aslinya (yang versi asli yaa, bukan trial kayak ini) yang di tabung gitu. Bukan dalam kemasan tube, yang kayaknya lebih higienis. Beda kayak Jeju Volcanic punyanya The Face Shop yang kemasan tube gitu...

Jadi belum tau juga sih, nantinya kalau koleksi Innisfree Jeju Volcanic kemasan trial punyaku ini habis, maunya beli yang mana. Pengen nyoba yang punyanya The Face Shop juga soalnya. Hehehee.

2. Innisfree It's Real Squeeze Mask


Lagi, maskernya innisfree. Hahaha.
Beli ini biar jadi cantik kayak Yoona. Halah prettt banget yakkk :D

Ketertarikanku pada sheet mask, bikin aku penasaran pengen nyobain segala macem sheet mask. Maka dari itulah kemudian aku beli masker ini.

Secara kemasan, aku sih suka sama desainnya. Cukup simpel, menarik, dan gambarnya kekinian banget. hahaha. Tekstur maskernya lembut dan halus. Dia juga gampang nempelnya di wajah. Tingkat kelembapannya juga bagus. Sisa cairan di dalam kemasannya nggak terlalu banyak, jadi aku tebak cairannya terserap dengan baik ke dalam sheet mask-nya.


Bonus Post:

Etude House - Nymph Aura Shine Lips

Lipstik ini aku dapat dari online shop.  Dia kasih aku gratisan lipstik ini sebagai bonus karena ada beberapa sheet mask yang aku pesan stoknya kosong, kemudian sama dia diganti dengan sheet mask  merek lain dengan varian yang sama dari yang aku pesan, tanpa konfirmasi sebelumnya. Kayaknya juga karena pas itu aku udah belanja lumayan banyak sih.

Begitu dapat lisptik ini, aku sempat googling cari infonya. Harganya berapa, reviewnya kayak gimana, dll. Tapii... aku nggak dapat info apa-apa :(( Mungkin ini termasuk produk lama, aku nggak ngerti juga sih.

Warna lipstiknya sih nude cantik, packaging-nya juga kece, ukurannya pun gede. Cuma karena aku nggak terlalu suka pakai lipstik yang hasil akhirnya glossy, jadi lipstik ini pada akhirnya aku lepas ke sepupuku aja. Di dia, kecantikan warna dan glossy-nya lebih keluar dibanding di bibirku yang hitam ini soalnyaa...

-----

Udah itu aja produk yang aku cobain bulan ini. Kalau kalian, apa aja nih produk yang baru kalian cobain? Atau kalian punya produk yang recommended dan favorit kalian banget gitu apa? Share donggg...

You Might Also Like

0 comments