Outwear Navy Blue in Mood

10.04



"Fashion is the armor to survive the reality of everyday life." —Bill Cunningham

Ada yang benci dengan hari Senin?

Kalau aku sih nggak benci yaa sama Senin. Cuma (kadang) rada gemesh aja gituu. Wk! Karena artinya hari untuk santai-santai gegoleran di kasur seharian udah lewat, dan harus balik aktifitas lagi.

Nah, biasanya demi untuk membangkitkan mood biar bawaannya nggak males-malesan, aku berusaha bikin hari Seninku itu menyenangkan. Misalnya, dengan janjian nonton bareng sama temen-temen sepulang jam kantor, kulineran, atau nyiapin baju yang bikin mood jadi ceria terus seharian. Entah itu dari warnanya, modelnya atau lainnya.

Senin kemarin, daku pilih pake outfit ini ke kantor. Outwear dengan warna biru dongker (navy blue), kerudung warna senada, kemudian kaos dan celana panjang warna abu-abu. Tujuannya aku padukan dengan warna abu-abu sih biar warna biru dongkernya makin keliatan mencolok gitu. Jadi biar bawaannya nggak suram, kayak kalau dipaduin sama warna yang sama-sama gelap.


Lalu untuk tasnya, daku pakai tas lama yang dulu kubeli di Blok-M dengan warna senada sama celana panjang dan kaosnya. Hemm... bukan warna abu-abu murni sih menurutku. Lebih ke warna beige kayaknya.

Outwear biru dongker ini salah satu outwear  favoritku.
Selain memang karena aku suka banget sama outer dan warna biru, aku juga suka sama outer ini karena ada motif etnik mirip-mirip kain songket atau tenun (atau apa ya namanya ku bingung deh?) gitu di pinggiran bawahnya. Jadinya lucu-lucu-gemesh gitu sih menurutku. Pun selain itu juga ada sakunya 2 buah. Jadi bisa buat ngantongin uang kembalian, permen atau handphone.
fail!
Kalau teman-teman sendiri, punya trik khusus nggak buat bikin Seninnya ceria? Atau teman-teman punya gaya favorit dengan outwear? Boleh dong share jugaaa... ^^

You Might Also Like

0 comments