[Review] Etude House Bubble Tea Sleeping Pack (Green Tea)

12.46

I recently bought this one. Cobaaaa tebak ini apaah!?! Hahahahaa. ini bukan minuman. Ini Etude House bubble tea sleeping packs in green tea, dari 2 varian lainnya, Stroberi dan black tea. Bentuknya ngegemesin banget astagaaah. Berasa khilaf pengen makan ini mulu tiap malem. Cara pakainya juga lucu, kudu ngambilin butiran bubble tea yang di dalem terus dibejek-bejek (halah, diancurin maksudnya) dicampur sama gelnya yang hijau, baru diolesin ke wajah sambil dipijit-pijit selama 20 menit (lamaaa nih bikin pegel 😂). Yang varian greentea ini cocok buat kulit berjerawat. Bisa bikin kulit seger sama melembabkan kulit juga. Ntaplah! Cuma ya gituuu, sayang ukurannya kecil. Jadi berasa mehongnya di aku. Hahahahaa... Ada yang pakai sleeping pack ini juga nggak? Aku jadi penasaran pengen nyoba yang black tea sama stroberi jugaaaa 😂😂😂
A post shared by niyasyah (@niyasyah) on


Sudah beberapa bulan terakhir, aku lagi nyari-nyari sleeping mask. Sampai kemudian nemu review-review sleeping pack bubble tea ini.

Awalnya aku penasaran karena bentuknya yang lucu. Lucuuu bangett! Mirip kayak kemasan minuman. Apalagi ada bubble tea yang beneran bisa dipencet-pencet. Hahahaa...

"Dasar! Beli barang karena lucunyaa..."

Setelah mempertimbangkan beberapa lama karena harganya yang lumayan mahal (di online shop rata-rata harganya sekitar 150ribuan), akhirnya awal bulan kemarin aku beneran beli ini juga. Menyisihkan bucket list lainnya (ada Neogen Bio Peel Lemon sama Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel yang aku pengen) yang belum kebeli juga sampai hari ini. lol.

Sebenarnya sleeping pack ini ada 3 varian...

source: etudehouse
Dari 3 varian itu, aku beli yang green tea, yang fungsinya buat bikin kulit clear and clean. Fokusku sampai hari ini masih soal "ngebersihin" jerawat. Makanya aku beli yang green tea aja. Mungkin nanti selanjutnya, setelah ini habis (dan setelah ngumpulin uang lagi), aku mau coba beli yang strawberry. Demi hasil kulit se-flawless punya Song Hye Kyo. Mwahahahaa. *halah ngayal aja teruss*.



Yang aku syebel dari produk ini tuh kemasannya yang kecil, jadi isinya nggak terlalu banyak. Sudah gitu, IMHO, antara jumlah bubble tea dan gel-nya itu nggak seimbang. Banyakan gel-nya beuttt! Dengan harga seratus ribu lebih dan produk yang nggak terlalu besar, aku masih ngerasa sleeping pack ini cukup mahalll. Kalau dipakai tiap hari, bisa bikin cepet kantong kempes :(( Jadi makanya biar nggak cepet habis, aku pakainya nggak tiap-tiap hari banget. Paling sekitar 3-5x seminggu lah. Selang-seling sama bio oil atau masker lainnya.

Tapi overall, sejauh ini sih aku suka sama sleeping pack ini. Tiap pagi abis bangun tidur, aku jadi suka ngadep kaca berlama-lama sambil cubit-cubit-gemesh-pipiku sendiri. LOL.

Kalau teman-teman ada yang punya pengalaman pakai sleeping pack ini juga nggak? Menurut kalian gimana? Boleh dong ceritain pengalaman kalian :)

You Might Also Like

0 comments