[August] My New Things

14.04

Bulan Agustus ini aku lumayan pontang-panting (halah), jadi nggak banyak nyobain produk baru. Padahal ada beberapa produk baru yang dibeli juga, tapi belum sempet dicobain. Jadi reviewnya juga nggak dimasukin di sini. Mungkin nanti dibikin review khusus atau dimasukin ke My New Things di bulan September aja…

1. Sheet Mask Karados Horse Oil


Aku lihat sheet mask ini waktu mampir di Guardian, terus penasaran karena ada gambar kuda di kemasannya. Selama ini aku kalau beli sheet mask, palingan yang ada kandungan berbagai jenis tumbuhan atau biji-bijian. Jarang banget yang ada kandungan hewannya, kecuali snail ya. Nah ini kuda, sist! Aku kok jarang banget ya lihat ada sheet mask yang “pakai kuda” gitu buat kandungan maskernya. Hihihii… mungkin akunya kurang update.

Kemudian aku lihat-lihat sheet mask Karados lainnya. Ternyata selain horse oil, juga ada bird’s nest sama snail juga. Awalnya antara geli-geli penasaran gimana gitu kann. Hihihi. Tapi akhirnya, aku putuskan nyoba beli satu aja dulu yang horse oil.

Pas dibuka, sayang banget ternyata cairannya banyak yang sisa di kemasannya. Dipakenya enak. Nempelinnya di wajah juga nggak susah. Udah gitu pas abis pakai, kulit berasa lembabnya. Tapi  baunya ituloh… (sorry to say ya) menurutku kok rada aneh dan bikin pusing.

Harganya murah. Cuma sekitar 14ribuan. Tapi ya gituu.. setelah pengalaman 1x pakai ini, aku jadi rada mikir-mikir mau beli lagi. Meski penasaran pengen nyobain yang bird’s nest, tapi takut nggak suka sama baunya…

2. Sariayu Peel Of Mask


Bulan Juni kemarin, aku sempet review dikit tentang Facial Scrub Sariayu di sini. Sebenarnya waktu itu sempat baca-baca di internet, ada rangkaian produknya juga yang peel off mask. Waktu itu aku langsung tergoda dong. Secara pakenya praktis gitu kan. Nggak perlu dibilas. Tapi pas beli facial scrub ini (di convenience store terdekat), dia nggak ada peel off mask. Jadi makanya ketunda, lalu baru kebeli pas ngemol dan mampir ke martha tilaar shop.

Ternyata emang bener. Pake peel off mask ini tuh bikin komedo dan bruntusan makin keangkat. Hasilnya kulit wajah jadi makin alusan. Selain harganya murah sekitar 30ribuan, peel off mask ini jadi favoritku karena abis pake bisa langsung tidur tanpa perlu dibilas lagi. Wk!

3. Etude House Sleeping Pack Bubble Tea (Green Tea)

Sebelumnya aku pernah bikin review khusus untuk sleeping pack ini di sini. Ada cara pakainya juga yang ngegemesin.

Aku sih sejauh ini masih suka banget sama sleeping mask ini. Tiap kali abis pakai, besokannya wajah jadi kenyal, lembut, halus gitu. Cuma ya gitu, karena harganya mahal, aku nggak pakai sering-sering. Hahaha.

4. Holika Holika Juicy Mask Sheet (Mango)


Holika holika ini dulu yang pernah bawa Jung Ilwoo oppa ke Jakarta buat Meet & Greet. Ya gara-gara Jung Ilwoo juga lah, dulu aku pertama kali nyobain pakai sheet mask. Dan setelah itu jadi langsung jatuh cinta sama sheet mask. Hahaha. Cuma sayangnya, outletnya Holika Holika ini nggak ada di mal favorit yang biasa aku kunjungi. Jadilah aku udah nggak pernah pakai holika holika lagi. Sampai akhirnya awal bulan kemarin, waktu beli sleeping pack bubble tea di online shop, aku lihat dia juga jual sheet masknya holika holika. Cuma satu jenis ini. Tapi yaudah lah, aku langsung beli aja.

Aroma mangganya dari masker ini –sumpah- kerasa banget. Jadinya berasa segerrrr. Udah gitu kenyal dan lembut banget. Suka! Yang Mangga ini mengandung vitamin A,C,D dan mineral dari ekstrak manga untuk kulit tampak cerah. Enaak banget aseli! Emang sih, sekali pakai nggak langsung keliatan perbedaan sama kulit tampak cerah yang gimana gimana. Hahaha. Ya kali sekali pakai langsung jadi secerah wajahnya Jung Ilwoo. Aku nggak ngerti harga aslinya kalau di konter berapa. Tapi aku beli di sini, harganya 17.800.


Bonus Post:


Dapat dari lifull. Dan akhirnya aku pakai-pakai kalau mau tidur. Baunya kuat banget, jadi kadang rada pusing juga sih. Tapi selain soal baunya, aku sih suka aja sama produk ini. Mungkin nanti kalau ini udah habis, mau nyoba beli yang aroma stroberi. Seger kali yaa...

You Might Also Like

0 comments