Outerwear for Bad Day

15.20


I'm not trying to post something about fashion, so that you could call me a fashion blogger. HAHAHA.

Nggaklah.
Aku mah apa.

Ini cuma iseng karena lagi bosen, nggak tau mau ngapain. Buka-buka galeri foto, nemu foto-foto ini. Diambilnya waktu lagi prewedding event di Grand Inna Tunjungan. Fotonya juga dadakan, karena lihat ada temen yang bawa kamera, dan ternyata berbaik hati mau foto-fotoin. 

 

Sebenarnya pagi itu adalah bad day buat aku. Malam hari sebelumnya, aku galau, banyak pikiran dan nggak bisa tidur. Jadi kemudian keesokan harinya aku udah malas-malasan bangun, apalagi keluar kamar. Rasanya kayak kalau saat itu juga aku bisa ngilang, aku mau ke Korea Selatan aja.

Jadi karena nggak ada gairah itu, akhirnya aku juga nggak sempet nyiapin pakaian yang mau aku pakai di hari itu. Udah keburu mepet jam ngantor, dan pulangnya harus cepet-cepetan ke tempat event. Then, di saat-saat kritis seperti itu, aku ngandelin pakai kaos (lengan panjang atau pendek -- tergantung mood) kemudian luarnya dikasih outer, biar sedikit lebih rapi dan modis. Atau jaket, kalau pulang kantor nggak harus kemana-mana lagi. Biar nggak terlalu polos dan sedikit lebih rame, aku tambahin kalung yang sedikit panjang. Senyum, dan semuanya tampak baik-baik aja.
lagi dengerin materi mau live tweet
Apapun bentuknya, outer, buat aku adalah koentjih!

Photo by: Ilhambagus & Aldiansyah

You Might Also Like

0 comments