Bebek Kayu Tangan - Bebek Bakar Bumbu Rujak Yang Lezato

23.01



Selama ini Kota Surabaya emang terkenal banget sama Nasi Bebeknya. Mulai dari Bebek Tugu Pahlawan, Bebek Canggih, Bebek Wachid Hasyim, Bebek 75 dan lain-lainnyaaa. Buanyak beuttt aseli!

Nah, di antara bebek-bebek yang enak itu, salah satu nasi bebek yang paling aku suka adalah Nasi Bebek Kayu Tangan atau biasa disebut juga BKT. Lokasinya di Jl. Bratang Gede No 68, Surabaya. Atau kamu juga bisa coba gunakan petunjuk dari google maps ini.

Di sini sebenarnya ada beberapa pilihan yang bisa kamu cobain. Mulai dari bebek goreng kremes sampai bebek bakar. Kalau aku sih paling favorit itu bebek bakar bumbu rujak. Duh... udahlah yaaaaa, ini tuh kenikmatan syurga beutttt lah. HQQ!



Bumbu rujaknya cukup merasuk ke daging bebeknya. Di masaknya pun nggak terlalu kering atau basah. Pas lah kalau menurut aku sih. Karena mungkin ada di antara kalian yang lebih suka kalau bebeknya dimasak kering. Tapi meski begitu, sekali-kali nggak ada ruginya juga kok kalau kalian cobain ini. Siapa tahu ternyata cocok sama selera kalian juga, kan? ^^

Dibanderol dengan harga standar sekitar 15.000 - 25.000 (tergantung olahan bumbu masaknya), setiap aku ke sini, tempat makan ini hampir tak pernah sepi pengunjung. Dibuka mulai pukul 11.00 dan tutup pukul 22.00 WIB. Tapi pernah juga sih, waktu aku ke sini sekitar jam 7 malam, eh udah pada habis. Apalagi kalau waktu hari libur, kayaknya tempat makan ini makin rame pengunjung.

Nah, gimana? Tertarik buat nyobain nasi bebek di sini? Atau malah sudah pernah ke sini? Boleh kasih tau pendapat kamu yaa :)

You Might Also Like

0 comments