MyTelkomsel Membuatku Puas

18.36

Kemarin-kemarin kalau mau cek pulsa atau bonus memang harus selalu pake tekan kode-kode nomer yang diawali bintang dan diakhiri dengan tanda pagar gitu.


Kendalanya adalah kalau punya beberapa nomer hape dengan beberapa operator berbeda, kita harus ngapalin juga kode-kode nomer bertanda bintang dan pagar itu biar bisa cek pulsa dan bonus. Kalau lagi lupa, atau kurang konsentrasi ya bisa salah masukin nomer. Agak ribet gak sih?
Lebih merepotkan lagi kalau mau cek pulsa di tablet. Padahal tablet itu gak bisa buat telpon. Otomatis harus copot-pasang sim card untuk dipindahin ke ponsel :(

Aku mengalami sendiri bagaimana rasanya itu. Beberapa kali sering salah masukin kode bintang untuk cek pulsa. Frustasilah jadinyaa...

MyTelkomsel
Ternyata beberapa persoalan itu sepertinya mulai diatasi oleh salah satu operator raksasa di Indonesia, Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel. Aplikasi ini bisa di download di AppStore, AppWorld dan PlayStore.

MyTelkomsel di PlayStore
Awalnya aku pikir kalo pake aplikasi semacam ini bakal ribet, dan makan banyak memori. Sempat takut bakal bikin ponsel jadi lemot juga. Setelah download aku gak berani langsung pake. Jadi aku diamkan aja di ponsel.



Beberapa hari setelahnya, aku dapat video tutorial diatas dari salah seorang teman. Oke, aku penasaran. Liat videonya sepertinya seru, gampang dan gak ribet. Jadi langsung coba pake aja aplikasinya, biar gak cuma diam cantik di ponsel ku :)

menu awal untuk login

 
beberapa kebutuhan mendasar untuk informasi saldo, dan kuota internet langsung terlihat

Begitu sudah login, menu pertama yang langsung muncul adalah informasi saldo dan detail paket internet. Waah.. keren nih! Informasinya detail banget pulaa :)

Sampai disini aku mulai suka sama aplikasi ini. Dan aku langsung menjelajahi menu-menu lainnya.


Di menu fitur, ada pilihan untuk transfer pulsa. Horeeeyy! Bakal gampang banget nih nanti kalau mau transfer pulsa disaat genting :))
Eh eh, ada pilihan transfer kuota juga! Waah...
Enak banget ya! Jarang-jarang nih bisa ada transfer kuota gini. Lumayan nanti bisa modus bilang kehabisan kuota biar ditransferin sama temen. kkkk ^^


Oke, kalau untuk kebutuhan mendasar seperti informasi saldo, transfer pulsa sampai transfer kuota ada di aplikasi ini. Menu untuk pilihan beli paket juga ada. Tapi kalo cuma gitu doang kok kayaknya kurang seru yaa? Ehmm... masa gaada menu lainnya yang lebih menarik gitu. Yang berhubungan dengan hiburan misalnya.

Lihat-lihat lagi deh menu-menunya. Ternyata ada yang menarik loh!
Bisa nonton TV pake UseeTV. Waah... bisa nonton drama favorit nih meski lagi gak depan TV. Juga bakal berguna banget nih kalo lagi bosen kena macet di jalan. Ketimbang ngomel-ngomel atau ngeluh ya kan? Hihihiii... jadi gak ketinggalan cerita drama favoritkuu nih kalau begini ^^

Kalau kayak gini bakalan enak banget nih pake aplikasi ini. Siapa sangka yang awalnya aku agak ragu make aplikasi ini karena kuatir ini itu, ternyata salah. MyTelkomsel benar-benar mampu memenuhi dan memuaskan saya dengan segala pilihan menunya. Eitsss... dan aplikasi ini ternyata ringan loh. Ponsel saya gak lemot dipakein aplikasi MyTelkomsel 

Juga bisa test kecepatan internet yang lagi dipakai...


Aku nyesel sebenarnya. Nyesel karena gak pake aplikasi ini dari kemarin-kemarin. Nyesel baru berani pakai. Huhuhuuu... Tapi lebih baik terlambat sih ketimbang enggak sama sekali. Ya kan? :)

Aku puas pakai MyTelkomsel, jadi kalian juga harus pakai yaaa ~~ ^^

You Might Also Like

0 comments