Giveaway Kalender Nggersik 2014

20.21


Geys... tahun 2014 nih! Sudah punya kalender belum?

Kalau belum punya kalender 2014 nih di rumah atau dikantor, kebetulan aku lagi bagi-bagi beberapa kalender 2014 nih. Kalendernya istimewa banget kak!

foto by @sanggresik
Kalender ini hasil karya (@sanggresik) orang-orang Gresik, yang cinta Gresik, dan ingin mengenalkan Gresik ke seluruh penjuru. Salah satunya melalui pembuatan kalender Nggersik 2014 ini.
Hal ini jugalah yang bikin aku pengen banget bagi-bagi kalender nggersik ini ke teman-teman. Biar teman-teman yang bukan orang Gresik punya sedikit kenangan tentang kota kelahiranku ini. Jadi begitu denger kata "Gresik", yang teringat gak cuma Semen (T_T)

Yang bikin kalender ini istimewa adalah:
  1. Gambar yang ada di dalam kalender Nggersik 2014 ini adalah gambar-gambar pensil bangunan-bangunan tua di Gresik.
  2. Tak cuma gambarnya saja, di masing-masing gambar yang ada juga diberi keterangan sejarah. Jadi bisa semakin tahu sejarah beberapa bangunan Tua di Gresik loh :)
  3. Penanggalan kalendernya, gak cuma ada tanggal berwarna hitam dan merah. Ada tanggal-tanggal tertentu yang berwarna hijau juga. Itu sebagai penanda beberapa hari penting di Gresik. Seperti Hari Jadi Gresik, Tradisi Kolak Ayam, Malem Selawe, Pasar Bandeng, Rebo Wekasan, dll. Penanda itu mempermudah banget untuk kita. Jadi gak perlu kuatir lagi takut kelewat hari-hari penting di Gresik. Kalau yang diluar Gresik dan ingin melancong ke Gresik juga bisa di-pas-in sama hari-hari penting tersebut. Biar travellingnya makin seru lagi.
  4. Kalau tahun 2014 sudah habis, kalender ini masih bisa diabadikan loh. Kita bisa guntingin gambar-gambar pensil bangunan tua tersebut dan dipigura sebagai hiasan dinding. Karena kalender kece ini dibikinnya bukan dari kertas tipis.
contoh isi kalendernya
Yukk....ikutan giveaway kalender nggersik 2014 ini via twitter yuk!

Syarat & Caranya:
  • Mention aku di @niyasyah alasan kenapa aku harus kasih kalender itu ke kamu
  • Mention boleh lebih dari 1x. Kalau mau bikin agak panjang dan ditulis di blog juga gapapa kok. Tinggal kasih link tulisannya aja
  • Cantumkan hastag #GresikSeru di tiap twit untuk giveaway ini. Biar gampang ketahuan aja sih mana mention yang ikutan giveaway ini atau mention lainnya
  • Kasih alasan kamu, paling lambat Jum'at 17 Januari 2014 pukul 23.59 WIB
  • Oiyaa... yang mau ikutan giveaway, alamat pengiriman nantinya harus di Indonesia ya. Belum berani kirim-kirim ke luar negri soalnya :D
  • Kalau ada yang ingin ditanyakan, monggo mention saya ^^
Well... tadinya cuma mau bagi-bagi 3 kalender aja nih buat 3 orang. Tapi... ternyata ada @cakpii yang mau berbaik hati nambahin 3 kalender lagi untuk 3 orang lainnya. Jadi total akan ada 6 kalender nggersik 2014 yang akan diberikan untuk 6 orang terpilih. Horrreeeeyyyy....!!! *sungkem ke cakpii*

Eitsss... selain kalender yang keren ituu, nantinya juga dapet salah satu seri buku mewarnai loh. Ada seri bangunan lawas dan seri kuliner khas Gresik. Masing-masing orang dapet salah satu seri. Kalo lagi bete bisa buat hiburan banget :))


Jadi.... yuk ikutan! Bikin alasan semenarik, seseru, segila, dan sekreatif mungkin yaaa ^^

You Might Also Like

2 comments