5 Menu Pengobat Laper dan Baper

23.05




Diantara kalian pasti ada yang doyan makan. Ya kan ya kan?
Atau malah doyan baper? Eitss... jangan deh ya. Susyah mah kalo doyan baper. Mendingan doyan makan. Ya toh? Etapi nih yaaa guys... percaya gak percaya, buat beberapa orang aku, baper dan laper itu berkesinambungan loh. Kalau baper, bawaannya jadi laper. Nah kalau laper, bisa-bisa jadi gampang baper. hahaha...

Nah makanya kali ini, aku mau kasih tau 5 Menu Pengobat Laper dan Baper...

1. Ayam Goreng Telor Asin
Kalau kamu doyan banget sama ayam goreng, nggak perlu diragukan lagi, kamu kudu banget nyobain ayam goreng telor asin ini!

Ayam gorengnya aja udah gurih, empuk dan enak banget. Apalagi dikasih bumbu telor asin yang yahud bingiiittt! Wuih... udah deh laper atau baper bakalan pergi jauh-jauh.


2. Gurami Asam Manis
Gurami asam manis juga jadi salah satu menu pengobat laper dan baper ala aku. Bumbu masakan asam manisnya pas banget. Nggak terlalu asam dan nggak terlalu manis. Pengolahan yang tepat juga bisa bikin rasa amis ikannya hilang.

Bahkan nggak cuma ngilangin laper dan baper, ikan gurami yang enak dan gurih ini juga punya kandungan protein yang besar. Barangkali kamu tertarik buat budidaya ikan gurami, bisa coba-coba baca dulu disini.


3. Tahu Crispy
Setelah 2 menu besar diatas, biar perut nggak terlalu kekenyangan karena kalap makan besar, selanjutnya mending pilih menu yang ringan seperti tahu crispy. Kamu bisa menikmati tahu crispy yang gurih dan renyah ini dengan dicocol sambal - sambalado. *loh


4. Sambal Mangga
Rasa pedas bercampur sama rasa masam. Kebayang kan gimana dahsyatnya begitu menyentuh lidah kita? And yes! Sambal Mangga yang satu ini recommended banget! Kamu bisa makan semua menu diatas tadi, sama nasi putih, sambil dicocolin pake sambal mangga ini.

Syurga banget kan? Segala urusan baper, bakalan hilang deh. Kalah sama yang beginian...


5. Es Sinom
Puas makan-makan, jangan lupa minum biar nggak tersedak dong!
Nah... yang paling pas untuk diminum biar makin segar, yaitu es sinom. Sudahlah menyehatkan, segar, bikin plong pula. Ya kali masa mau minum air mata buaya sang mantan kan? *eh



Jadi gimana, guys? Kamu tertarik mencoba 5 menu pengobat laper dan baper dari aku ini?
Well guys... semua menu ini bisa kita dapatkan di Warung Apung Rahmawati loh. Kalian bisa juga follow instagramnya di @warungapungrahmawati.


There is no love sincerer than the love of food. so, come join me. pull up your chair and take a taste. because life is so endlessly delicious :)

You Might Also Like

0 comments