Yuk Kenalan Sama H2 SUPERBA KRILL OIL

11.06

H2SUPERBA KRILL OIL, pertama kali denger kata itu aku berpikirnya itu kayak sebuah merk barang elektronik atau televisi. Kalian juga punya pikiran kayak gitu juga nggak sih?


Etapi itu tuh ternyata nggak seperti yang kita bayangkan loh. Jadi H2 SUPERBA KRILL OIL ini tuh sebuah suplemen kesehatan menyeluruh (hollistic wellness) yang terutama berguna untuk meningkatkan kesehatan persendian dan meningkatkan kesehatan jantung. Widiih... keren yak!


SuperbaKrill Oil ini mengandung 100% Pure Superba Krill Oil  500 mg, Total Omega-3 110 mg, EPA 60 mg, DHA 28 mg. Krill Oil-nya sendiri tuh merupakan ekstrak dari badan krill (zooplankton) yang hanya hidup di Antartika. Kebayang nggak sih hal ini yang bikin krill oil tuh bebas dari merkuri. Kenapa? Ya karena disana minim polusi air. 

Ada beberapa keunggulan dari Krill Oil. Seperti: 
  • Kandungan Astaxanthin : antioksidan poten yang secara natural terkandung dalam krill itu sendiri.
  • Ikatan fosfolipid (di mana salmon oil ikatan trigliserida) lebih cocok dengan seluruh membran sel manusia di mana penyerapan lebih baik dan dosis yang diperlukan lebih kecil.


Fakta lain yang nggak boleh dilupakan adalah bahwa KrillOil itu merupakan sumber Omega 3 Phospolipid yang kaya akan kandungan DHA, EPA, serta astaxanthin yang tinggi antioksidan alami. Hal ini yang kemudian bikin Krill Oil mampu menurunkan kadar lemak jahat, memelihara kesehatan jantung dan merawat kesehatan persendian. 

Untuk lebih jelas mengenai H2 SUPERBA KRILL OIL cek disini.



You Might Also Like

0 comments