Berburu Lampu di Philips Home Lighting

11.41

Kamar kosku yang baru aku tempati 2 bulan ini belum ada apa-apanya. Rasanya pengen banget di permanis biar makin betah di kamar. Dipoles sana-sini biar muncul kesan kamarnya "aku banget". Yang pertama aku lakuin adalah nempelin poster-posternya pacar-pacarku ^^ (kemudian di lemparin sandal)

Oke. Poster pacar udah! Foto emak bapak juga udah. Hemm... apa lagi yaa? Lampu?! Ah iyaaa.. aku mau kasih lampu yang unyu-unyu di kamar sama nempelin glow in the dark yang bintang-bintang gitu. Pasti seru!
Tapi ternyata, nyari lampu yang sesuai sama keinginan dan kantong itu gak gampang yaaa. Milih modelnya yang lucu terus lampunya juga terang.

Beruntungnya kemarin pas hari Rabu, 17 Juli 2013, dateng ke acara grand opening-nya Philips Home Lighting di Jl. Fatmawati. Disana liat banyak lampu yang lucuk-lucuk dan unik. Waaahh.. langsung pengen mau beli ini itu banyak sekali :D


Serunya, di dalam galeri nya Philips ini dibagi menjadi beberapa panel yang tema nya beda-beda tiap panel. Ada panel khusus lampu makan, lampu tidur, lampu baca, lampu taman, kamar mandi, dan seterusnyaaaa.
Terus kalau bingung mau beli lampu yang gimana, bisa konsultasi juga sama petugasnya disana. Aku kemaren nanya-nanya juga ke mas-mas yang disana buat lampu kamar. Jadi kalo ada yang ngasih saran gitu kan gak takut salah pilih lampu.



beberapa pilihan lampu kamar anak
Karena tanggal 17 Juli 2013 kemarin itu adalah grand openingnya, jadi ada acara talkshow gitu disana.
Dari situ, aku jadi tau kalau ternyata milih lampu itu gak asal sembarang lampu. Ada 3 fungsi pencahayaan yang harus diperhatikan: 
  1. Penerangan
  2. Segi estetika (dekorasi)
  3. kenyamanan
Sesi talkshow

Ren Katili, Arsitek Prinsipal dari Navia Dekalima, menambahkan, "Cahaya merupakan sebuah bentuk energi; keberadaannya mempengaruhi mood dan produktivitas seseorang yang hidup dan bekerja di dalam ruangan tersebut." Nah, aku setuju banget tuh! Kalau mau baca novel misalnya, tapi lampunya ternyata kurang terang kan jadi males bacanya.


Galeri Philips Home Lighting yang terletak di Jl. Fatmawati Raya No. 33 Blok H/8 ini ternyata galeri ke sembilan yang dibuka di seluruh Indonesia. Sebelumnya, di Jakarta sendiri adanya di Buncit, Gading Serpong, dan Kenari. Sedang kota lain, ada di Depok, Bogor, Bandung, Surabaya dan Medan.

Dan...mumpung masih ada program diskon sampe 50% sampe akhir bulan Juli 2013 ini, mau beli lampu disana aja deh. Lumayan menghemat pengeluaran kan :)))) *pemburu diskon*

You Might Also Like

0 comments