Jerman Mengganas

12.21

Jerman rupanya benar-benar berusaha untuk menjadi Champion di Piala Dunia 2010. Setelah berhasil mengalahkan Inggris pada pertandingan sebelumnya, kali ini Jerman berhasil menyisihkan lawannya di pertandingan perempat final yang berlangsung 03 Juli 2010.
Hal itu ditunjukkan saat perhelatan Argentina vs Jerman. Pertemuan Jerman-Argentina terulang lagi di Piala Dunia FIFA 2010 ini setelah Piala Dunia 2006. Pada Piala Dunia tahun 2006 Argentina berhasil dikalahkan Jerman lewat adu pinalti di babak perempat final, tahun ini Argentina berhasil dihajar habis-habisan oleh Jerman dengan skor 3-0.
Lewat permainan yang cukup apik, Jerman berhasil mengalahkan Argentina justru di menit-menit akhir pertandingan. Pada awal pertandingan, Jerman memang sudah berhasil membobol gawang lawan. Setelah kecolongan gol, Argentina akhirnya berusaha agar Jerman tak lagi bisa menerobos pertahanan mereka. Namun usaha mereka nampaknya sia-sia. Pada pertandingan babak kedua, Jerman kembali melancarkan serangan. Alhasil, Argentina nampaknya kewalahan menghadapi serangan yang bertubi-tubi dari Jerman. Jerman akhirnya berhasil mencetak gol lagi dan lagi.
Argentina berusaha mati-matian agar bisa menyusul skor lawan. Mereka tak mau kalah begitu saja dan pulang ke Negara asalnya tanpa membawa Trophy Piala Dunia 2010. Tapi apa daya?! Peluit tanda berakhirnya pertandingan sudah ditiup wasit. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-0 dengan kemenangan Jerman.

You Might Also Like

0 comments