Brazil Kalah ditangan Belanda

03.32

Langkah Brazil rupanya harus terhenti di tangan Belanda. Padahal pada awal pertandingan, Brazil berhasil menyetak angka diatas Belanda dengan mudahnya. Beberapa kali pasukan kesebelasan Brazil mencoba menerobos pertahanan kesebelasan Belanda. Rupanya Brazil ingin menyetak angka lagi dan lagi. Namun, beberapa kali itu pula Belanda berhasil menangkis bola yang di tendang oleh kesebelasan Brazil. Babak pertama pun selesai dengan skor 1-0 untuk Negri Samba.
Memasuki babak kedua, rupanya Belanda masih tak mau kalah begitu saja dengan tim yang beranggotakan Kaka dkk. Belanda mencoba membalas gol Brazil. Dengan gigih pasukan kesebelasan Negri Kincir Angin itu menerobos pertahanan Brazil. dan berkat kegigihan tersebut, Belanda berhasil mencuri gol dari Brazil. Kedudukan menjadi satu sama. Pertandingan menjadi sedikit memanas.
Permainan Tim Brazil yang diprediksikan akan menang atas Belanda itu rupanya tidak begitu bagus. Padahal dalam pertandingan ini, Kaka sudah bisa bermain lagi setelah bebas dari hukuman Kartu merahnya. Namun meski begitu, kali ini Kaka tidak menunjukkan permainan yang bisa dibilang cukup bagus.
Hal itu menjadi keuntungan tersendiri untuk tim Belanda. Mereka terus berusaha mendesak dan mengalahkan tim lawan. Ketangguhan berjuang itupun tak berakhir sia-sia. Pertahanan Lucio selaku Kiper Brazil berhasil diterobos. Belanda berhasil unggul 2-1 atas Brazil. Hingga pertandingan berkhir, Brazil belum bisa membalas gol yang dicetak Belanda. Perjuangan kesebelasan Brazil yang dikepalai Julio Cesar itupun kali ini harus mandek sampai disini. Meraka harus pulang ke negara asalnya dengan tetesan air mata. Kali ini, di Piala Dunia FIFA 2010 Brazil gagal melaju ke Pertandingan Semi final dan gagal menjadi Juara.

You Might Also Like

0 comments