[November] My New Things

21.08



Dari bulan lalu waktu beli Shooting Gel Aloe Vera, aku sebenernya beli trial kit laneige ini juga. Tapi karena bulan lalu aku masih mau fokus nyobain pakai aloe vera biar bisa tahu hasilnya, jadi produk laneige-nya aku keep dan baru mulai coba pakai bulan ini. Makanya jadi baru bisa dibikin reviewnya juga.

Dari lama aku udah penasaran sama water sleeping mask-nya laneige ini. Cuma waktu mau beli yang ukuran asli, aku masih pikir-pikir karena harganya yang lumayan berat di kantong (dan takut kalau-kalau nggak cocok di wajah) aku. Nah begitu tau ada yang jual trial kit, aku langsung aja beli. Lagian ada untungnya juga karena dalam satu paket ada lip sleeping mask dan eye sleeping mask-nya juga. Oke, aku ceritain satu-satu yaa!

Laneige Eye Sleeping Mask

Aku udah lama sadar kalau lingkaran area mataku butuh perawatan khusus, karena mata panda yang udah parah, kantong mata yang cukup tebel dan mulai ada kerutan. Tapi aku males ambil pusing nyari-nyari produk eye mask, karena sebelum-sebelumnya waktu aku coba beberapa produk, mereka nggak ngasih perubahan apapun. 

Sebulan belakangan setelah pakai eye sleeping mask-nya laneige ini pun hampir seperti itu. Maksudnya, nggak banyak perubahan di area mataku dari sebelumnya. Bukan nggak ada perubahan sama sekali yaaa, bukan. Perubahannya ada. Tapi belum "semagic" kayak yang aku harepin. Bisa jadi karena kurang lama makenya juga, makanya hasilnya kurang optimal. Kalau ngarepin hasil 100% dalam pemakaian 1 bulan, jelas itu kayak ngayal lah yaa. Tapi overall, aku masih oke sih pakai ini. Nggak ada reaksi nggak cocok yang gimana-gimana di aku, jadi aman kalau diterusin pakai sampai habis, sambil nunggu hasil maksimalnya.

Laneige Water Sleeping Mask


Yang aku rasain pas bangun tidur abis pake ini, wajahku jadi enakan. Lebih kenyal juga kencang. Teksturnya kayak lotion yang lembek-lembut gitu, jadi mudah banget diratainnya ke muka. Aku sih pakainya tipis-tipis aja biar awet. Hahaha. Pakenya juga seminggu 1-2x gantian sama bubble tea sleeping mask-ku yang masih ada sampai sekarang (horay awet!). Ini juga nggak ada efek nggak cocok di aku. Cuma aku belum ngerasain efek mencerahkan (eh tapi bener ada kan ya efek mencerahkannya? aku nggak berhalusinasi kan?) dari pake masker ini.

Yang bikin aku kurang nyaman dari produk ini adalah aromanya yang kenceng bangett! Aroma lavender sih. Buat yang suka lavender mungkin bakal nggak ada masalah ya sama aromanya, tapi buat aku sih ini terlalu kenceng. Jadinya kalau mau pakai, aku mesti cepet-cepet ngambil krimnya dan olesin ke wajah, lalu tutup lagi wadahnya biar aromanya nggak kecium.

Laneige Lip Sleeping Mask


Kayaknya laneige kalau ngomongin soal aroma, emang juara kali yak!
Selain water sleeping mask tadi, lip sleeping mask ini juga aromanya kuat banget. Cuma bedanya, yang ini aku suka aromanya. Kayak manis-manis segernya stroberi gitu deh. Makanya sukaa banget. Lol.

Selain juara di aroma, Laneige ini juga juara di kualitas produknya. Aseli enak banget! Kalau tidur pakai lip mask ini, pas bangun-bangun bibir itu rasanya kayak lembuttt gitu. Nyaman banget deh. Aku suka banget. Sayangnya, kemasan ini tuh isina cuma 3g. Dilihat dari samping atau atas sih keliatannya kayak gede. Tapi begitu dibalik dan dilihat dari bawah, baaahhhh....


Cuma ini aja sih produk yang baru aku cobain di bulan November ini. Emang nggak banyak, soalnya semua produk yang aku beli dari sebelum sebelumnya masih pada belum habis. Jadi mau ganti nyobain yang lain juga masih mikir-mikir. Hihihiii...

Etapi kalau teman-teman punya rekomendasi produk yang kudu dicobain, boleh loh dishare. Siapa tahu aku juga cocok terus aku jadi secantik Song Hye Kyo kan? Laahhh.

You Might Also Like

0 comments