Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W Restoran

19.43




Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W Restoran - Beberapa hari lalu saat buka-buka media sosial, aku lihat postingan diatas. Wiih.... ada menu baru nih. Langsung kepo dong yaa! Penasaran pengen segera ikut menikmati citarasa kari khas Jepang di A&W Restoran ini.

Jadi ternyataa... A&W Restaurants Indonesia sekarang punya menu baru bercitarasa internasional melalui sajian Japanese Curry Premium Mixbowls™. Isinya adalah paket premium, nasi kari dengan 3 pilihan lauk. Ada ayam, ikan dan udang.

Karena penasaran, akhirnya aku cobain ketiga-tiganya...

Japanese Curry Chicken


Berbeda dengan Nasi Kari khas Indonesia yang kuahnya lebih encer, kari khas Jepang ini bumbu-nya kental. Ditambah dengan beberapa irisan sayuran yang segar, saus kari-nya dituangkan disebelah nasi secara berdampingan. Bukan dituangkan diatas nasi. Cantik 'kan?

Ayamnya digoreng dengan baluran tepung yang kriuk-kriuk. Ayam yang disajikan di mangkok kita udah dipotong kecil-kecil dan tanpa tulang, jadi kita nggak perlu lagi tuh ribet motong-motong pake sendok.

Japanese Curry Fish


Selain ayam, menu kari disini juga punya pilihan lauk ikan. Jadi buat kamu yang lebih suka ikan dibanding ayam, kamu bisa pilih menu ini. Digoreng dengan baluran tepung, bikin kita akan makin lahap makannya. Dan tenang aja geys, karena ikannya nggak berasa amis kok.

Japanese Curry Prawn


Nah... diantara 3 pilihan yang ada, Prawn (udang) ini yang paling favorit buat aku. Karena menurutku, udang itu diapain aja selalu enak. Nggak pernah salah. Nggak kayak aku yang selalu salah di mata kamu. *eh

Well, meski agak gosong kalau menurutku, tapi citarasa udangnya dapet banget. Begitu digigit, langsung kriuk enak banget. Nggak tanggung-tanggung, dalam seporsi kita dikasih 3 biji udang loh kak! Iya 3 biji. Horee banget kan? :)

Gimana? Tertarik nyobain? 
Selain bisa dipesan ala carte, kamu juga bisa nyobain menu ini sepaket dengan RB (root beer) nya A&W Restoran yang khas ini loh. Nyari A&W Restoran nggak sesusah nyari jodoh kok. Terutama di kota-kota besar, tinggal pilih aja mau yang di dalam mall atau diluar mall. Kalau aku kemarin sih mampir yang di Jl. Wijaya Kusuma Surabaya daerah SMA Komplek itu, kan siapa tahu bisa sambil lirik-lirik dedek-dedek unyu :)))

Atau buat kamu yang mager (males gerak) buat keluar rumah, kamu bisa pesan menu ini melalui A&W Delivery 14061 atau awdelivery.co.id. Jadi kalo udah kayak gini, kapan kita bisa makan bareng? Yukkk! ^^


You Might Also Like

5 comments

  1. kari premium khas Jepang dari A&W memang ueenak yo Mbak ;). Kalau aku suka yang rasa ikan. Btw jadi kangen Surabaya...

    BalasHapus
  2. Premium Mixbowls yang udang emang enak ya, Mba :))

    BalasHapus
  3. Berarti ntar malem bisa kencan di AW dong, ajakin suami ah, info nya ini bikin perut lapar Niya .😁

    BalasHapus
  4. AKh, jadi lapaarrr :(
    Apalagi pas liat Japanese Curry curry itu...

    BalasHapus