Tips Sukses Kencan Pertama Bagi Kaum Wanita

21.03

source image: liputan6.com

Kencan pertama merupakan momen yang mendebarkan bagi semua orang. Bertemu dengan lawan jenis yang baru dikenal memang menimbulkan sensasi tersendiri. Kendati demikian, Anda tentu ingin melalui kencan pertama tersebut dengan sukses.

Kaum wanita kerap merasa kurang percaya diri dengan diri sendiri ketika kencan pertama. Padahal para pria justru menyukai wanita yang bersikap apa adanya dan penuh percaya diri saat pertama kali bertemu. Jadi, untuk menyukseskan kencan pertama, sebaiknya para wanita menyimak beberapa tips penting berikut ini :

Merawat Wajah Agar Sehat dan Cerah
Wajah yang sehat, mulus, dan cerah akan membuat para pria kagum. Tanpa menggunakan riasan wajah yang tebal, wajah yang tampak sehat dan alami sudah menjadi nilai lebih bagi kaum wanita. Oleh karena itu, Anda sebaiknya rajin merawat wajah setiap hari. Jangan lupa membersihkan wajah secara teratur serta menggunakan pelembap dan tabir surya untuk melindungi kelembapan wajah.

Pakaian yang Bersih dan Nyaman
Pakaian apa pun bisa kenakan saat kencan, asalkan pakaian tersebut tampak sopan, bersih, dan nyaman. Tren fashion mini dress terbaru wanita juga sangat menarik untuk dikenakan ketika kencan. Pilihan mini dress yang beragam di MatahariMall siap mendukung kesuksesan kencan Anda. Mulai dari variasi mini dress polos hingga yang kaya motif, semuanya tersedia secara lengkap di toko online terbesar se-Indonesia yang satu ini.

Membahas Topik-Topik yang Menyenangkan
Para pria biasanya akan senang bila ditanya tentang hobi atau aktivitas yang sedang ditekuninya. Sehingga topik-topik pembicaraan seperti ini akan membuat hubungan menjadi lebih hangat. Kalau pasangan kencan Anda tampak kurang nyaman dengan topik penbicaraan, berusahalah untuk segera mengalihkan pembicaraan untuk membahas topik lain.

Memilih Parfum yang Tepat
Parfum yang tepat akan membuat karakter diri Anda semakin menonjol. Gunakan parfum secukupnya pada bagian-bagian tubuh tertentu seperti leher, dada, dan pergelangan tangan. Namun jangan menggunakan parfum secara berlebihan supaya aromanya tidak terlalu menyengat, ya.


Berbekal keempat tips tersebut, pasti suasnaa kencan pertama Anda akan menjadi lebih menyenangkan. Nanti si dia tidak akan ragu menghubungi Anda kembali sesaat setelah kencan pertama berakhir. Selamat berkencan!

You Might Also Like

0 comments