Cangkrukan Gresik ; undangan pecel mbokde

17.21

Sabtu, 04 juni 2011 temen-temen info gresik dapet undangan makan-makan dari pecel mbokde. Yaah.. tentu saja kesempatan untuk incip-incip ini gak boleh disia-siakan gitu aja. Akhirnya sekitar 10 pasukan, berangkatlah ke lokasi untuk melaksanakan tugas mulia ini. :)

Sekitar pukul 07.30 teman-teman sudah kumpul di Jl. Raya Banjarsari no 25 Gresik yang merupakan lokasi berdirinya warung pecel ini. Warung pecel yang satu ini agak sedikit unik dan berbeda dengan beberapa warung pecel pada umumnya. Letaknya yang ada di pinggir jalan raya menjadi poin plus buat mbok de. Ini tentu saja membuat pengunjung jadi lebih mudah menemukan TKP.

 pasukan infogresik di pecel mbokde

Lihat saja pada gambar diatas. Logo warung pecel mbokde berdiri gagah menghiasi dinding tempat makan ini.
Meski bukan warung makan yang besar, namun dia punya akun twitter dan facebook loh. Keren kan?? ^^
eeh.. pada tau gak itu logo mirip logo apaan??

Nah, di piringan pecel yang kamu pesan, ada bendera kecil bergambar logo warung pecel mbok de loh. Lucu deh.. ^^
Rasa pecelnya juga enak. Kalau untuk minumannya, ada es sinom yang enak dan segar loh disini. Selain itu juga ada teh. Jadi kamu bisa pesen sesuai yang kamu mau.


Sebenarnya ini pertama kalinya infogresik mendapat undangan makan-makan sperti ini. Jadi ini kesempatan yang luar biasa buat aku sama teman-teman. Jadi barangkali nanti ada yang mau ngundang-ngundang kami untuk incip-incip seperti ini tentu saja kami takkan keberatan :p

You Might Also Like

0 comments