Kopdar Perdana @infoGresik : kumpul keluarga baru

17.30

Minggu, 10 April 2011. Akhirnya @infoGresik ngadain kopdar perdana. Kopdar yang bertempat di De Lodji ini kiranya dihadiri oleh ratusan follower dan followingnya, tapi ternyata hanya 7 orang yang hadir. Padahal kirainnya bakalan rame banget. Etapi, meski hanya dihadiri oleh 7 orang, kopdar yang dimulai pukul 10.00 ini ternyata bisa berlangsung rame dan seru banget loh!
Obrolan pun mengalir kesana kemari tak tentu arah. Mulai dari ngomongin tempat wisata, tempat nongkrong, kuliner, sampe keseharian orang gresik dan bahasa khas gresik. Bahkan @cakpii, @hei_one, @YokoPrimaS, @hasanjun, @YaSlims, @SheShella dan saya malah berencana ingin mengadakan Napak Tilas di Gresik. Yaitu, mengunjungi tempat-tempat bersejarah dan menjadi bagian sejarah di Gresik.

"wajah orang-orang yang hadir kopdar perdana"

Tak terasa obrolan mengalir dengan begitu hangat, hingga sore hari. Cuaca yang
awalnya panas, hingga hujan, kemudian terang lagi, hujan lagi, dan terang lagi tetap tak terhiraukan oleh obrolan kami yang semakin seru. (halaah)
Mungkin awalnya memang terkesan remeh, hanya sekedar cangkruk bareng arek twitter gresik (follower @infoGRESIK), namun ternyata berefek luar biasa di kemudian hari. Awalnya memang tak saling kenal, bahkan masih agag merasa sungkan untuk ikut kopdar, secara pasti mikirnya “ah, gaada yang kenal”. Tapi ternyata, karena rata-rata belum saling kenal, jadi  lebih bersikap ramah dan membuka diri. Nambah banyak teman dan serasa punya keluarga baru.
Harapan ke depan, semoga di kopdar berikutnya (yang kemudian kami namai cangkruk bareng), akan lebih banyak lagi teman-teman twitter gresik yang bisa hadir. Karna, semakin banyak yang datang, semakin banyak teman baru, semakin obrolan seru, semakin banyak ide yang masuk untuk ‘menggebrak’ kota pudak, dan semakin besar keluarga @infoGresik.

You Might Also Like

0 comments