Imajinasi Animasi

14.20

FreSh Surabaya akhirnya kembali hadir di Kota Pahlawan. Kemarin, 30 Desember 2010 di Global IT mart, Golden City Mall Sby, FreSh Sby mengadakan acara Talkshow dengan tema "Imajinasi Animasi" dengan mendatangkan 4 animator hebat Surabaya, Muhammad Sholikin (cak ikin), Wiryadi Dharmawan (pak waw), Adichipta Wirawan dan Taufshwara (orangUfan).

Keempat Animator itu tentunya sudah tak asing lagi buat temen-temen animator atau pencinta film animasi. Karya-karya mereka selalu ditunggu-tunggu dan selalu mengagumkan penggemar film-film animasi. Begitu jg dengan acara Talkshow ini pun dikemas sedemikian rupa oleh pihak penyelenggara, sehingga terasa begitu menyenangkan. Rasanya tak ada ruginya mengikuti acara ini. 

Acaranya sendiri sebenarnya dibuka gratis untuk umum. Tapi kebanyakan orang yang datang adalah orang-orang yang gemar animasi. Sedikit penjelasan tentang film animasi membuat peserta semakin tertarik dengan dunia ini.

Apalagi mas Adi juga menjelaskan, sebenarnya untuk menghasilkan suatu karya, tidak memerlukan biaya yang besar. Ada Blender (salah satu software) yang free dan bisa digunakan dengan bebas.
jadi siapapun bisa menghasilkan suatu karya yang hebat, asal ada kemauan.

Semoga dengan adanya acara ini, film animasi tetap hidup dan lebih maju.

You Might Also Like

0 comments