Room Tour Ke Kamar Hotel Paling Gede Se-Asia Tenggara Dan Nyobain All You Can Eat Pizza-nya

06.02

Yeay... it's weekend! Yang kemarin penasaran waktu aku bikin IG stories tentang all you can eat pizza, nih yaaa lengkapnyaaa... ▪ Jadi all you can eat pizza ini kalian bisa dapetin di Hotel Majapahit, cuma seharga 250k(nett)/4 orang. Muree kann? Beneran all you can eat, jadi kalian bisa makan sepuasnya lah mau habis berapa loyang juga. Bebasssss! Kalau mau nambah orang gimana? Bisa kok! Tinggal per orang (tambahannya) bayar 50rb aja. Jadi kalau mau berlima, ya bayar 300rb gitu. Varian pizzanya sendiri ada 11: - beef rendang (paling andalan) - margherita - chicken satay - chicken charsiew - pepperoni - mushroom - hawaiian - aloo gobi - sausages - beef ham - vegetarian Nah.. sistemnya di sini semua pizzanya dibikin langsung by request. Jadi fresh from the oven banget waktu dianterin ke meja kita. Langsung bilang aja maunya dibikinin yang varian apa. Gak perlu malu, namanya juga all you can eat ya, jadi sepuasnya lah mau makan berapa loyang. Notesnya yang kudu diinget: - harga belum termasuk minum ya. Jadi cuma pizza aja - all you can eat pizza ini berlaku hanya weekend (mulai jumat jam 11 siang - minggu jam 10 malam) - reservasinya ke 031-5454333 - tanpa reservasi sebenernya bisa aja datang dadakan. Tapiii.. kalau nggak dapat meja jangan ngamuk-ngamuk yaaa. Kan bisa aja pas datang tanpa reservasi, ternyata tempatnya udah penuh. Apalagi kalau pas hari minggu. Nah, makanya sebaiknya sih reservasi dulu biar kebagian tempat. Begituuu... Ada pertanyaan?
A post shared by niyasyah (@niyasyah) on

Hotel Majapahit, memang termasuk salah satu hotel bersejarah dan terkenal di Surabaya. Desain dan arsitekturnya yang masih banyak sentuhan klasiknya. Dan... justru itu yang jadi ciri khasnya dia, ya nggak sih? Bahkan ada beberapa furnitur dan bagian dari hotel yang nggak diubah dari dulu.


tamannya luas dan asik sekalii
Nah.. yang paling keren dari hotel bintang 5 yang satu ini, dia punya kamar yang paling gede se-Asia Tenggara loh! Sumvah nggak boong! Itu tuh emang guedeee bangettt! Udah kayak rumah lah saking gedenya. Bayangin aja yaaa... itu kamar hotel, terdiri dari 2 lantai. Lantai 1 buat ruang makan yang mejanya super panjaang, lalu ruang santai, ruang kerja, toilet, dan ada pianonya juga! Sedangkan lantai 2 ada kamar tidur utama dan kamar tidur anak. Yang manaaa... masing-masing kamar tidur ini punya kamar mandi sendiri-sendiri, meja kerja dan fasilitas-fasilitas lainnya.

Wussh! Biar kalian dapat gambarannya lebih jelas, nih ada video singkatnya yang bisa ditonton...



Harga sewa Presidential Suite di Hotel Majapahit ini emang 35jt/malam. Tapii... kalau kalian nggak mau nginep di sini, kalian juga bisa ikut Hotel Tour-nya aja kok! Bayarnya pun lebih murah, cuma 85k++/orang doang dan kalian bisa diajak keliling kamar super mewah ini! Tinggal reservasi aja via telpon ke 031-5454333.


All You Can Eat Pizza

Sebelumnya aku udah pernah share Instagram tentang all you can eat pizza di Hotel Majapahit, ya kan? Nah kayak yang aku pernah bilang, all you can eat pizza ini bisa didapetin dengan harga 250k(nett)/4 orang saja! Serius! Murah banget nggak sih? ALL YOU CAN EAT LHO!!! 250k bisa makan Pizza berempat sekenyang-kenyangnya. Jadi tinggal beli minumnya doang buat tambahannya. Karena all you can eat pizza ini nggak termasuk minum yaaa...





Model pizzanya yang pizza tipis gitu, jadi sebenernya nggak gampang bikin kenyang ya. Ini bisa bikin kita makin banyak makan pizzanya, ya kan? Daaannn... nggak perlu malu-malu buat pesen berapapun-sebanyak apapun-rasa apapun-pizza di sana.



Menurut aku sendiri sih, dari semua varian Pizza yang ada itu yang paling unik dan menarik itu yang Beef Rendang dan Chicken Satay nya sih. Ada nggak sih pizza dengan varian ini di tempat lainnya? Soalnya keknya baru sekali ini aku dapet varian ini. Indonesia banget loh...


Adonan pizza dan toppingnya juga enak-enak semua. Apalagi toppingnya nggak pelit yakk. Puass deh pokoknya! Tertarik mencobanya? Kamu bisa makan all you can eat pizza ini setiap weekend (mulai jumat jam 11 siang - minggu jam 10 malam) lho! Tinggal reservasi aja via telpon ke 031-5454333 biar kebagian tempat.

You Might Also Like

0 comments