[March 2018] My New Things

13.42


Aku kayaknya udah terlalu sering bikin excuse buat konten "My New Things" ini. Absen nggak bikin atau sok sibuk dan nggak nyobain banyak produk. Duh, aku yakin sih kalau kalian sering bacanya pasti bosen juga lama-lama. Ya kan?

Jadi yaudahlah, aku langsung aja bikin review singkatnya dari beberapa produk yang aku cobain kemarin. Tetep sih paling banyak nyobain sheet mask-nya. LOL.

Hada Labo - Ultimate Whitening


Hada Labo ini salah satu brand Jepang favoritku sejak beberapa tahun lalu. Yang biasanya aku pakai sih moisturizing-nya. Bentuknya cair kayak air gitu, tapi beneran enak banget buat ngelembapin kulit. Nah, dulu aku sempet pakai sama facial wash-nya yang rangkaian Gokujyun. Tapi karena aku orangnya mudah tergoda pengen coba-coba facial wash lainnya, jadi yaudah nggak aku terusin lagi. LoL. Cuma tinggal moisturizing-nya aja yang masih bertahan dipake.

Nah, kemarin aku akhirnya pengen nyobain pakai facial wash nya Hada Labo lagi. Tapi yang varian berbeda dari sebelumnya, jadi aku coba yang Ultimate Whitening.

Waktu dipakai sih enak ya, busanya banyak dan nggak bikin kering di wajah. Tapi mungkin karena aku nggak pakai lengkap sama rangkaian Ultimate Whiteningnya nih, jadi efek ngecerahinnya belum bisa aku dapetin. Harganya sih sekitar 40ribuan (kalau nggak salah inget ya). CMIIW ya. Kadang aku suka lupa nih.

Salah satu yang bikin aku suka sama facial washnya Hada Labo nih, dia gaada aromanya. Jadi enak dipakainya, terutama kalau kamu cukup sensitif sama bau-bauan ya. 

Sheet Mask Nature Republik

Nature Republik ternyata punya banyak produk yang kece, selain shooting gel Aloe Vera-nya yang hits banget kesukaan manusia sejuta umat itu. Aku waktu itu dapat sheet mask Nature Republik ini dari oleh-olehnya Mbak Ilmi dari Korea. Ada beberapa varian yang beda-beda. Tapii... semuanya sukaa! Hahaha.

Sheet mask nya sendiri sih nggak ada aroma yang menganggu. Dipakainya juga enak dan nggak bikin aku jadi jerawatan atau gimana gimana.

Sheet Mask SkinFood


Aku heran, kenapa yaa produk skin care Korea itu banyak yang bagus-bagus? Termasuk brand yang ini. Skinfood nih kan banyak bangek maskernya yang hits banget, termasuk yang sugar mask itu. Aku sih sebelum ini belum pernah ya nyobain produk-produknya Skinfood, jadi makanya aku coba dari sheet mask nya dulu sebelum nanti pengen nyobain yang lainnya. 

Nah, sheet mask nya ini tuh enak. Hampir seluruh cairan yang ada dalam kemasan sheet mask nya tuh nggak ada yang tersisa di bungkusannya. Jadi kayaknya udah ngeresap semua ke lembaran maskernya itu. Kece ya. 

Dipakainya juga enak dan nggak ada bau-bau yang aneh-aneh ganggu nggak enak gitu. Jadi aku sih suka-suka aja sama sheet mask nya Skinfood ini. Yang bikin gemeshnya juga nih, bahan-bahan yang dipake dia sih bahan-bahan makanan, sesuai nama brandnya ya. Jadi rasanya kayak lebih aman aja gitu.

Sheet Mask Etude House


Duh aku mah gampang jatuh hati kalau sama sheet mask ya.
Jadi selama produknya dia nggak nimbulin reaksi jelek di wajahku, baunya nggak mengganggu dan harganya nggak mahal, kayaknya aku bakal suka-suka aja sih. HAHAHA!

Cuma yang agak disayangin dari sheet mask-nya Etude House nih, cairannya masih banyak yang nyisa di kemasan maskernya. Jadi kalau nggak mau buang sia-sia, pakai cairannya itu juga buat ditemplokin ke atas masker pas udah dipakai di wajah, atau tepok-tepokin ke leher deh biar nggak mubadzir.

Selain itu sih, overall aku suka-suka aja sama sheet mask nya Etude House ini.

You Might Also Like

0 comments