Media Sosial Kapoocino Bikinan Arek Suroboyo Ini Punya Fitur Keren Yang Bikin Kamu Hits

12.08

Internet akhir-akhir ini sepertinya sudah mulai menjadi kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari. Terutama media sosial. Tidak punya media sosial di zaman kekinian ini barangkali akan dianggap kurang hits. Nah, ada satu media sosial yang harus kamu miliki agar nggak ketinggalan hits dan kekinian. Kapoocino, media sosial ini punya beberapa fitur menarik yang berbeda dan asik. Serunya, Kapoocino ini bikinan arek Suroboyo loh! Jadi selain biar nggak ketinggalan hits, kamu juga bisa mendukung karya anak bangsa. Bangga kan kalau kamu ikut memberikan sumbangsih dalam kemajuan karya anak bangsa…

Official Channel
Di Kapoocino, kamu bisa membuat Official Channel mu sendiri. Pilihan kategorinya pun macam-macam. Ada kuliner, olahraga, fashion, dan lain-lain. Kamu bisa memilih kategori sesuai dengan official channel yang akan kamu buat. Mengisinya dengan berbagai konten yang menarik, seperti informasi atau kuis, bisa membuat official channel kamu akan punya banyak subscribers.
 

 

Quiz
Di Kapoocino, kamu bisa membuat kuis-kuis yang seru. Agar tak sekedar asal-asalan, kuis yang kamu buat, bisa juga dibuat dengan mengandung beberapa pengetahuan. Misalnya mengenai fashion, tempat liburan, ilmu kimia, dan sebagainya. Jangan lupa berikan jargon yang lucu untuk jawaban benar dan salah dari kuis yang kamu buat.




Discover
Ingin membaca artikel-artikel menarik? Di Kapoocino, kamu bisa membacanya di Discover. Tak jarang, di sini juga ada info-info hits yang bisa kamu baca agar tak ketinggalan. 



Polling
Selain bisa membuat kuis, di Kapoocino,  kamu juga bisa membuat Polling loh! Pengguna Kapoocino lainnya bisa memberikan vote mereka pada Poll yang kamu buat. Coba deh cari ide menarik dan seru untuk Poll yang akan kamu buat nanti, agar banyak yang bisa memberikan suaranya untuk kamu. Jika kamu bingung atau merasa tak yakin akan sesuatu, kamu juga bisa membuat Poll ini dan meminta bantuan dari pengguna Kapoocino lainnya.



Post
Share atau post sesuatu yang sedang kamu lakukan, bisa juga kamu lakukan di Kapoocino. Dengan menambahkan foto serta caption yang menarik, post yang kamu buat akan semakin kece. Kamu pasti punya banyak hal yang ingin kamu share dan bikin banyak orang tahu kan? Jadi tunggu apalagi? Segera download Kapoocino dari Appstore/Play Store lalu bikin akun Kapoocino-mu dan jadi hits!

You Might Also Like

0 comments