D-Mobile: mobile banking yang memberikan banyak Kelebihan

22.25


Sebagai nasabah suatu bank, saat ini kita sangat dimudahkan dengan transaksi perbankan. Terutama bagi kamu yang harus sering-sering bolak-balik ATM atau melakukan kegiatan perbankan lainnya di kantor cabang bank terdekat. Jika biasanya kamu harus mengantri di ATM atau menunggu no panggilan antrian cabang. Sekarang hampir semua transaksi perbankan bisa dilakukan hanya melalui genggaman smartphone.

Bagaimana caranya?

Nah sebelumnya kita bahas dulu, apa itu mobile banking. Mobile banking merupakan layanan transaksi perbankan dalam bentuk aplikasi mobile di smartphone yang dapat berfungsi dengan bantuan jaringan internet. Dengan mobile banking, kamu dapat melakukan kegiatan perbankan yang biasa dilakukan di ATM. Seperti cek saldo, beli pulsa, bayar tagihan kartu kredit, atau pun beli pulsa.

D-Mobile sendiri merupakan mobile banking dari bank Danamon untuk seluruh nasabahnya. D-Mobile memberikan banyak kelebihan bagi para penggunanya. Selain kamu bisa menikmati keuntungan yang sudah saya sebutkan di atas, yang paling inovatif adalah Tarik Tunai Tanpa Kartu  ATM.

Caranya mudah kok, kamu tinggal reservasi aja melalui D-Mobile. Pilih nominal yang ingin diambil, buat Passcode dan buruan cari ATM Danamon bertanda D-Cash. Setelah itu, pencet tombol di samping layar ATM dan pilih menu Tarik Tunai Tanpa Kartu dan ikuti langkah-langkahnya. Langkah verifikasi terakhir kamu akan terima OTP (one time password) via sms yang berfungsi seperti pin ATM. Langsung keluar deh uangnya.

Masih bingung dan mau tahu cerita menarik mengenai D-Mobile lebih lanjut? Coba cek disini. Seru & Praktis kan? Jadi nggak perlu ragu lagi deh untuk download aplikasi D-Mobile ini di Apple Apps Store, Google Play Store ataupun Blackberry Application World.

Bagi pemilik Kartu Kredit Danamon, kamu juga bisa kok download aplikasi ini juga. Karena aplikasi ini berguna untuk cari diskon-diskon paling hot lewat fitur Augmented Reality, lengkapnya intip fitur-fiturnya di website D-Mobile di sini yuk 

You Might Also Like

0 comments