I Forgot My Diary...

22.56



"Dear Diary...."

Yang dulu jaman remaja suka nulis diary pasti nggak asing sama kata sapa itu. ya kan yakann? :D

Tapi kalau sekarang di jaman yang udah modern kayak gini, masih ada yang punya diary gak ya?
Aku punya sih, tapi masih kosong sampe sekarang. Belom ada isinya sama sekali padahal belinya udah lamaaa :D

Dulu sempat pindah ke diary digital *prett lah gayanya*, itu tuh aplikasi diary yang ada di PC. Tapi sejak lulus kuliah udah nggak lagi. Apalagi gaenaknya susah bok kalau mau dibuat koleksiii :))

Harusnya bagus ya kalau nggak nulis-nulis diary lagi. Kan udah nggak kayak ababil yang suka nulis-nulis curhat nggak jelas di diary gitu...
Eh bagus nggak sih? Apa malah nggak bagus ya benernya? nahloh bingung kan daku >.<

Tapi kenyataannya, nggak lagi nulis diary bikin jadinya malah suka nyampah dimana-mana. Sembarangan. Nggak pada tempatnya. Iya nyampah di Social Media. Dibaca sama banyak orang. Padahal dulu waktu masih nulis diary, nggak boleh tuh kalau ada orang yang baca. Siapapun! Bahkan orang yang paling dekat sekalipun. Nah ini di SocMed? Dibaca sama banyak orangggg. Kacau banget dehh (T__T)

Jadi gimana dong?

Iya sih emang kudunya tuh pinter-pinter milah-milih mana yang boleh di share di SocMed, mana yang nggak. Tapi nyatanya tetep aja masih sering-sering nyampah sembarangan. Duh... Tegur aku ya rek kalo abis gini aku masih keseringan nyampah dimana-mana.
Tegur aku biar nyampahnya cukup di Path aja :))))
*eaaaa sama aja* *kemudian di unfriend massal*

Karena kebiasaan buruk nyampah di SocMed itulah sebenernya kenapa aku sampai bisa lupa kalau punya buku diary. Saking terbiasanya nyampah di SocMed, jadinya kayak berasa 'wajar' banget kalau curhat disana. Jadinya berasa "ah.... biasa. wajar aja lah".
Nah, salah banget kan yaaa? :((

Aish... dimana diary ku?
Mana dimanaaaa.... *nyariin diary sambil siul-siul*

Terus intinya aku ini nulis apa sih? Au Ah!

You Might Also Like

0 comments