Fight Song Buat Niyasyah

14.59

And all those things I didn't say
Wrecking balls inside my brain
I will scream them loud tonight
Can you hear my voice this time
This is my fight song
Take back my life song
Prove I'm alright song
My power's turned on
(Starting right now) I'll be strong
I'll play my fight song
And I don't really care if nobody else believes
'Cause I've still got a lot of fight left in me
Losing friends and I'm chasing sleep
Everybody's worried about me
In too deep Say I'm in too deep (I'm in too deep)

Iyes. Kutipan diatas adalah penggalan dari lagu Fight Song milik Rachel Platten.

Salah satu lagu kesukaan --banget-- beberapa bulan belakangan ini. Iya beberapa bulan. Hampir tiap hari diputer berkali-kali. haha..sampe segitunya :D

Buat aku, lagu ini selain enak didenger, liriknya juga okeh banget!
Semacam dapat suntikan semangat gitu deh kalo dengerin lagu ini. Jadi seringnya pagi-pagi nyampe kantor, pasang headset terus puter lagu ini beberapa kali.

Barangkali ada yang pengen dengerin "Fight Song" juga, ini ada beberapa versi yang biasanya aku puter...

Versi Asli



Versi cover favorit akuh bangetttt :)))



Beberapa versi cover yang lain







Sudah lihat kan?
Yang aku tangkep dari lirik dan MV (music video), termasuk beberapa versi cover-nya, Fight Song ini yaa tidak peduli orang akan menganggap kita lemah, tidak ada apa-apanya, juga merendahkan kita, kita tidak boleh terbawa omongan mereka. Semakin orang meremehkan kita, harusnya semakin kuat dan tegarlah kita. Karena cuma diri kita sendiri kan yang tau mimpi dan kemampuan kita? :)

Orang lain nggak benar-benar tahu apa yang tengah kita perjuangkan sekuat tenaga. Orang lain hanya akan menilai kita dari apa yang mereka lihat dan apa yang mereka --ingin-- percayai. Orang lain hanya akan komentar, "Idup lo enak banget sih jalan-jalan mulu.." atau "Seneng-seneng mulu sih lo! Kapan mau nikah?" *telan ice cream*

Ada kalanya kita akan jatuh dan lelah di tengah perjuangan kita. Seperti "ah sudahlah. Aku capek..". Tapi begitu kita menoleh ke belakang dan menyadari perjuangan kita sebelumnya sudah cukup jauh hingga kita rela kehilangan beberapa orang teman atau sesuatu yang berharga, kita akan membuang jauh-jauh lelah itu agar tidak semakin terpuruk. Karena tidak ingin menyia-nyiakan perjuangan kita di belakang, kita akan kembali bersemangat pada tujuan dan mimpi yang tengah kita kejar.

hahaha... ya gitu deh kalo aku nangkepnya dari lagu ini. Itulah salah satunya kenapa aku suka banget dengerin lagu ini, terutama kalau lagi lelah berjuang. Iya aku tengah memperjuangkan kamu mas *halah apasih* *ngaco*.

Well, Kalau menurut kalian gimana, guys?

You Might Also Like

1 comments