Ceritaku berburu tiket Cerita Sebelku Raditya Dika

15.37

Ya amvunn.. ini tuh akan jadi postingan random yang penting-penting-ngga penting untuk dibaca sebenernya. Tapiii, aku terlalu excited pengen cerita. Jadi yaaaa, tetap akan aku tulis aja di-blog untuk mengenang kehebohan hari ini. Hahahaha.

Hari ini cukup rusuh karena aku terlalu heboh pingin berburu tiket Cerita Sebelku (stand up comedy) by Raditya Dika di Surabaya. Aku udah pengen nonton show-nya Raditya Dika dari 2-3 tahun lalu, jaman Cerita Cintaku, sebenernya. Tapi waktu itu kondisi belum memungkinkan. Anak pertamaku masih terlalu bayi lalu aku hamil kedua, jadi cukup repot. Makanya begitu tahun ini tau ada show lagi, aku udah excited bangett berharap akan ada show di Surabaya.

Suami sih udah ngijinin nonton. Tadinya kalau gaada temen dan harus nonton sendirian pun yaudah gapapa aja. Palingan pas aku nonton nanti, suami yang akan momong anak-anak di hotel dekat lokasi show. Wkwkwkk beruntung ga sih punya suami yang mau support "kegilaan" istrinya? Love him so much sih!

Pembelian tiket dimulai pukul 11.00 WIB hari ini -- 29 Agustus 2023. Beruntung, hari ini jadwalku seharian cuma di kantor, gaada meeting atau event di luar kantor. Jadi harusnya bisa cukup "santai" untuk WAR tiket. Tinggal berharap internet lancar dan keberuntungan menyertai.

Dari jam 9 aku udah deg-degan. Hampir tiap menit, aku nengokin jam. Antara nggak sabar pengen cepat-cepat berburu tiket, sekaligus takut kelewat jam. Padahal yaaa, nggak mungkin kelewat juga karena aku udah pasang alarm tiap 5 menit dari 10:30 WIB. LOL.

Jam 11 teng!

Aku udah refresh laman pembelian tiket. Masuk antrian laman awal. DEG-DEGAN BANGET YA ALLAHHHHH!!! BISA GA SIH LANGSUNG MASUK BELI TIKET AJAAAA???! AKU NGGA SABAR SEKALIII LHOOOO >.<

Begitu udah ngantri, lahkok ternyata udah FULL BOOKED. Hahhhh MENANGIS GA TUHH???

ini niatnya mau ambil yang jam 19.00 - 21.00

Nggak mau menyerah begitu saja, aku coba ambil yang show pertama. Jam 13.00 - 15.00 WIB. Ngantri lagi. Laluuu....



SOLD JUGAAA!!!
Hah panik lah aku. Rasanya mau nangisss :(((



WA suami, kali-kali dihibur atau gimana gitu kan, eh jawabnya ternyata flat bangetttt >.< 
Ah dahlah!

Ngga puas karena gagal dapat tiket, aku coba cek-cek lagi. Refresh-refresh terus. Eh kok tombol belinya bisa diklik lagiiii? Waahhh!

Coba-coba lagi. Eh DAPATTTT!!!
HAHAHAHAHA.
YEAAYYY DAPAT TIKET YEAAYYYY!!!


Aaaakkkkk!
Seneng banget donggg akuuu! Antara nggak sabar, excited sama takut salah. Jangan sampai yang aku beli ini tiket di Batam (misalnya). Kan nggak lucu yaaa?!? Memastikan berkali-kali, eh udah kok bener! Huwaaaahhhh!

langsung ngabarin temen nonton -- dia juga heboh bahagia LOL

langsung WA suami juga

Lega bangettt! Nggak sabar rasanya nunggu tanggal 4 November. Semoga sehat terus dan gaada halangan jadi bisa nonton sesuai harapan dengan happy! Bismillah!

*****
Yang nggak kalah bikin excited, soalnya nontonnya nanti sama sahabat aku sejak SMP (yang mana itu udah 20 tahun) HEI! Sejak menikah dan punya anak, kami sangat jarang ketemu. Jadi bisa ketemu dan nonton idola bareng-bareng itu wishlist bangettt!

Aku dulu tau Raditya Dika juga awalnya dari sahabatku ini. Dia yang pertama suka baca bukunya. Ngikutin filmnya juga. Sampai pernah ada masanya dulu, jaman aku masih kerja di Jakarta, ada kesempatan event yang ngundang Raditya Dika, aku minta foto bareng sama dia sambil pegang kertas tulisan "SELAMAT ULANG TAHUN" buah sahabatku ini Hahahaha. Se-Alay itu yaa? Tapi jaman itu aku masih biasa aja sama Raditya Dika. Belum ngidolain dia.

Karena sesungguhnya aku mulai ngidolain Raditya Dika juga sejak kenal standup comedy sih. Ngikutin jokes-jokesnya, eh kok lucu. Eh kok se-frekuensi. Hahaha. Yaudah makanya sengebet itu pengen nonton show standup comedy-nya.

*****
Anyway, mari kita terus berdoa agar bisa nonton nanti sesuai keinginan!

You Might Also Like

0 comments