Gunakan Micellar Water Berbahan Alami Untuk Wajah Yang Bersih, Sehat dan Cerah

11.05

Sebagai seorang wanita, kita pasti selalu memperhatikan penampilan. Entah itu dari pakaian, makeup, ataupun skincare yang kita pakai untuk merawat diri. Karena dengan penampilan yang rapi, wajah yang cantik, serta attitude yang baik, kita akan lebih dihargai oleh orang, ya kan? Makanya jangan heran kalau banyak wanita yang rela keluar uang banyak demi membuat dirinya jadi lebih menarik. Eitss.... menarik di sini bukan berarti harus selalu dalam artian untuk menarik lawan jenis ya! Tapi lebih kepada ingin dihargai sebagai seorang wanita yang berpenampilan baik dan bisa menjaga sikap. Ya nggak, girls?


Nah... omong-omong tentang penampilan nih, aku lagi tertarik untuk ngebahas salah satu produk perawatan kulit yang lagi naik daun, yaitu micellar water. Seperti yang udah teman-teman juga tahu nih, micellar water itu kan berfungsi untuk membersihkan wajah dari debu dan sisa makeup yang masih menempel. Karena nih yaa girls, dengan penggunaan micellar water yang sangat simple, kita bisa mendapatkan wajah yang bersih dan cerah tanpa harus melewati banyak proses. Cukup gunakan kapas untuk menghapus makeup di wajah, nggak perlu dibilas lagi, dan taraaa.... wajah kita pun jadi bersih kembali.  Makanya aku suka banget sama micellar water, cara pakainya simple dan nggak ribet.

Tapi demi mendapatkan hasil yang maksimal, lebih baik sih kita gunakan micellar water yang berbahan alami yaa. Kenapa? Karena yang bahannya alami sudah jelas terjamin keamanannya untuk kulit kita. Kalau kita pakai micellar water yang menggunakan bahan kimia, khawatirnya nih nanti kulit kita malah punya masalah baru karena kandungannya yang nggak cocok di kulit. Jadi kalau mau aman sih, menurut aku ya pilih micellar water yang natural aja.

Karena itulah makanya belakangan ini aku pun beralih ke micellar water yang natural. Tapiii karena banyak brand yang ngeluarin micellar water, aku pun sempet bingung mau pilih micellar water mana yang bagus. Sampai kemudian ada salah satu temen yang kasih info kalau ternyata ada salah satu brand lokal yang baru aja ngeluarin produk micellar water juga. Hemm... mau tau nggak sih produknya apa itu? Ini loh produknya....





Yup! Ini adalah micellar water dari Ovale. Temen aku bilang Ovale Micellar Water ini bagus dan aman buat wajah. Penasaran, aku akhirnya coba sendiri Ovale Micellar Water yang pink (untuk kulit kering dan sensitive). Karena setelah aku cek sendiri, ternyata dia memang natural banget. Ada kandungan ekstrak bunga magnolianya juga yang memang berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit.


Selain itu, Ovale Micellar Water ini juga paraben free. FYI buat yang belum tau, paraben free itu adalah pengawet yang digunakan dalam berbagai macam produk perawatan tubuh untuk mencegah tumbuhnya jamur, bakteri, serta mikroba pada krim dan kosmetik. Pemakaian rutin dan berkepanjangan dari produk-produk yang mengandung paraben bisa mengakibatkan berbagai gangguan kesehatan, dari yang ringan sampai yang serius lho, gengs...


Maka dari itu aku pilih Ovale, karena dia paraben free. Lebih baik mencegah dari pada mengobati, jadi gak ada salahnya kalau sejak dini kita sudah selektif dalam memilih produk yang akan kita pakai termasuk dalam hal perawatan kulit bukan? Segala sesuatu yang natural rasanya akan lebih aman digunakan dari pada yang sudah menggunakan kimia. Ya nggak?

Kalau teman-teman nih, sudah coba pakai produk ini belum? Boleh yuk komen ceritain juga pengalaman kalian pakai produk ini ^^



You Might Also Like

0 comments